Tuesday, November 17, 2015

aplikasi render terbaik


Autodesk Maya



Autodesk Maya merpuakan aplikasi animasi 3D, pemodelan, simulasi, rendering, dan compositing menawarkan set fitur kreatif yang komprehensif pada platform produksi yang sangat extensible. Maya memberikan karakter high-end dan berbagai set tool efek bersama dengan peningkatan produktivitas untuk pemodelan, texturing, dan penciptaan shader.

AutoDesk 3ds Max



3ds Max ® merupakan aplikasi modeling 3D. Menyediakan model yang komprehensif, animasi, simulasi, dan rendering untuk game, film, dan seniman animasi. 3ds Max memberikan alat-alat baru yang efisien, kinerja cepat, dan alur kerja yang efisien untuk membantu meningkatkan produktivitas secara keseluruhan untuk bekerja dengan kompleks. Software pembuat Animasi 3D berkualitas tinggi.

Houdini




Houdini merupakan aplikasi high-end untuk 3D animasi yang dikembangkan oleh Side Effects Software of Toronto. Side Effects Software diadaptasi Houdini dari prisma suite generasi prosedural perangkat lunak. Perhatian eksklusif ke generasi prosedural membedakannya dari perangkat lunak komputer grafis 3D lainnya.

Light Wave



Lightwave 3D merupakan perangkat lunak komputer grafis 3D yang dikembangkan oleh NewTek. Telah digunakan dalam film, televisi, grafis animasi, lukisan matte digital, efek visual, pengembangan video game, desain produk, visualisasi arsitektur, produksi virtual, video musik, pra-visualisasi dan iklan.

Facebook  Twitter  Google+ Instagram

No comments:

Post a Comment